Tarif Iklan Paling Murah

Selasa, 26 April 2011

Tarif Iklan MitraBlogger.com Terbukti Paling Murah

Anda harus membuktikan bahwa tarif iklan kami adalah yg paling murah diantara semua website iklan ppc lokal di Indonesia.

Selain tarif yag murah hanya Rp.400/klik unik. per klik unik lho..., artinya anda hanya perlu membayar sekali saja Rp.400,- walaupun banyak pengunjung datang ke halaman bisnis anda dari 1 IP tersebut dalam satu hari.

Sangat menguntungkan bukan..!
Bukan itu saja, MitraBlogger.com masih memberikan kemudahan-kemudahan yg lainnya, diantaranya anda tidak perlu report dengan budget atau anggaran untuk beriklan dihalaman penayang kami, karena kami tidak membatasi jumlah minimum yg harus anda setor untuk tambah saldo iklan. Mungkin anda bisa memulainya dengan Rp. 10.000,-.

Dan iklan anda akan dilihat oleh ribuan pengunjung dijaringan periklanan online MitraBlogger.com yg ditayangkan oleh website dan blogger Indonesia.

jadi tunggu apalagi...?
silahkan daftar dan aktifkan link konfirmasi yg kami kirimkan otomatis ke alamat email yg anda daftarkan, kemudian isi tambahan saldo iklan anda, buat iklan anda, dan segera iklan anda dilihat oleh ribuan pengunjung dan pastinya mendatangkan pembeli untuk keuntungan bisnis anda tentunya.

Keberhasilan bisnis anda adalah doa kami setiap saat, kemajuan bisnis anda adalah harapan kami.

Salam Sukses,
Team Marketing MitraBlogger.com
Mitra Blogger Indonesia dalam Berbisnis Online.
Mari Maju Bersama Kam

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP