Syarat dan Aturan yang berlaku di Mitrablogger.com

Selasa, 26 April 2011

Syarat dan Aturan

Calon member MitraBlogger.com harus membaca, memahami dan menyetujui perjanjian berikut ini sebelum memutuskan untuk menjadi Advertiser ataupun Publisher bagi MitraBlogger.com. Sebaliknya Anda harus tetap menyetujui perjanjian ini selama Anda menjadi member kami.

Publisher

  1. Publisher setuju menyediakan space pada websitenya untuk digunakan oleh Advertiser dalam melakukan sistem periklanan yang disediakan oleh MitraBlogger.com.

  2. Publisher akan menerima pembayaran dari MitraBlogger.com setiap tanggal 5-10 pada tiap bulannya.

  3. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 50.000.

  4. Publisher disarankan menggunakan rekening BCA karena pembayaran dari MitraBlogger.com menggunakan rekening bank tersebut.

  5. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, Publisher akan mendapatkan Rp 200,- (dua ratus rupiah).

  6. Jumlah klik yang dihasilkan ditentukan dari Unique IP Address Visitor. Untuk itu, iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan terhitung kembali di hari berikutnya.

  7. Jumlah iklan per halaman dalam satu blog maksimal adalah tiga buah.

  8. Publisher dilarang mensetting iklan MitraBlogger.com dengan menggunakan tanda-tanda tertentu dengan tujuan agar pengunjung web mengklik pada iklan tersebut.

  9. Publisher dilarang memberikan perintah/saran bagi pengunjung untuk mengklik iklan MitraBlogger.com.

  10. Publisher dilarang mengaburkan atau membuat iklan yang tampil dari MitraBlogger.com menjadi kurang jelas untuk dibaca.

  11. Publisher dilarang melakukan klik sendiri pada iklan MitraBlogger.com.

  12. Content web/blog tidak boleh hanya berisi iklan MitraBlogger.com saja atau sebagian besar berisi iklan MitraBlogger.com (harus ada kontennya).

  13. Publisher dilarang memasang tampilan iklan dengan menutupi sebagian atau seluruh content blog.

  14. Publisher dilarang memasang iklan yang bergerak mengikuti scrollbar.



Advertiser

  1. Iklan dari Advertiser akan dimasukkan dalam system periklanan yang disediakan oleh MitraBlogger.com apabila sudah membuat iklan di member area dan mengisi saldo iklan.

  2. Saldo Iklan dari Advertiser untuk mengaktifkan iklannya adalah minimal Rp 400,- (empat ratus rupiah).

  3. Apabila saldo Advertiser kurang dari Rp 400,- (empat ratus rupiah) maka secara otomatis iklan Advertiser tersebut tidak akan tampil di jaringan MitraBlogger.com.

  4. Advertiser akan dikenai biaya Rp 400,- (empat ratus rupiah) atas setiap unique klik pada iklan teks.

Umum

  1. MitraBlogger.com tidak memberikan jaminan bahwa member yang bergabung dengan layanan ini akan cepat mendapatkan penghasilan yang banyak.

  2. MitraBlogger.com berhak menolak publisher apabila isi dari websitenya mengandung unsure pornografi, SARA, ataupun materi yang melanggar hukum perdata dan pidana Indonesia.

  3. MitraBlogger.com berhak untuk tidak mengaktifkan account member apabila bukti pembayaran/transfer belum diterima pihak MitraBlogger.com.

  4. MitraBlogger.com berhak untuk mensuspend/mendelete account member apabila terbukti melakukan kecurangan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

  5. Tiap user tidak diperbolehkan mendaftar lebih dari 1 account.
  6. Seluruh isi/materi iklan di luar tanggun jawab pengelola MitraBlogger.com.


Begitu pelanggan mendaftarkan diri di form registrasi MitraBlogger.com dan telah menjadi member MitraBlogger.com, maka seluruh peraturan di atas telah berlaku untuk member tersebut. Syarat & Aturan ini dibuat seadil mungkin bagi MitraBlogger.com, Publisher, dan Advertiser. Namun demikian, Syarat & Aturan ini bisa berubah mengikuti perkembangan yang terjadi. Pelanggaran atas Syarat & Aturan ini berakibat account akan disuspend/diblokir dari member MitraBlogger.com tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP